.

Selasa, 17 September 2013

SIFAT DAN KARAKTER BERDASARKAN TANGGAL LAHIR



Posting hari ini mengenai "Sifat dan karakter berdasarkan tanggal lahir". Setiap manusia memiliki sifat yang kadang sama dengan keluarga dan turun temurun dari keluarganya itu sendiri. Tapi bukan berarti hal itu saja yang dapat kita lihat sebagai kesamaan, hal lain yang mendasar pula dari tanggal kelahiran yang dapat kita lihat mempunyai arti dan makna di setiap angka, dan bisa jadi sifat  anda sama dengan prediksi melalui tanggal kelahiran. Coba kalian samakan sifat kalian atau orang yang ingin kalian ketahui melalui tanggal lahir kalian sendiri ya guys ^_^

 

Tanggal 1
Anda punya kemauan yang keras, mandiri, serta percaya diri. Orang lain mungkin menganggap Anda terlalu banyak berpikir karena lebih suka berencana, namun sayangnya jarang menjalankannya. Anda cenderung mendiagnosa apa yang salah daripada membenahinya.
Anda memiliki pemikiran yang ideal dan suka diskusi, menyukai hal-hal yang dapat diukur otak ketimbang hati. Akibatnya, walau mampu memberikan kasih sayang, Anda tidak menunjukkannya secara terang-terangan. Di balik kemandirian itu Anda sangat sensitif dan membutuhkan dorongan dan umpan balik yang positif. Anda juga memiliki kekuatan besar yang terpendam.
Tanggal 2
Anda sangat emosional dan sensitif terhadap lingkungan sekitar. Walau kadang gugup dan pelupa, Anda mudah sekali berteman dan mereka menyukai Anda. Anda memiliki sifat yang hangat dan membutuhkan kasih sayang yang ditunjukkan secara nyata. Dengan kata lain, Anda suka dengan orang yang “berepot-repot” untuk Anda.
Penting bagi Anda untuk menghindari perubahan suasana hati dan segala sesuatu yang membuat Anda depresi. Meskipun Anda menyukai benda-benda materi, Anda tidak selalu bersungguh-sungguh untuk mendapatkannya. Bakat ritmis Anda bisa diwujudkan dalam menulis puisi atau musik.
Tanggal 3
Anda memiliki vitalitas yang tinggi dan cepat sembuh dari penyakit. Daya imajinasi Anda cukup bagus untuk membuat suatu cerita menarik yang berasal dari suatu kejadian kecil.
Anda memiliki kemampuan kritis dan literatur yang alami, dan membutuhkan aktivitas bervariasi untuk membuat Anda tetap sibuk.
Sarat dan ekstrim dalam kasih sayang, Anda mengalami krisis emosional di mana Anda mampu sembuh darinya dengan cepat. Anda seseorang yang sosial, ekspresif di depan publik dan bersikap terbaik di depan penonton. Walaupun Anda merasa gelisah, Anda masih mudah merasa puas dan mampu melakukan yang terbaik dalam situasi apapun.
Tanggal 4
Anak yang lahir tanggal ini biasanya pandai, suka bergaul, tapi mudah berubah pendapat. Soal cinta, dia tergolong mata keranjang dan suka gonta-ganti pacar. Sifat ini membuat banyak orang tidak suka padanya, apalagi bersimpati. Dia suka bersifat dingin dengan orang lain. Karena dia menganggap orang lain faktor timbulnya masalah. Tapi, dia punya sifat kelakar, mudah tertawa, dan kadangkala bersikap kekanak-kanakan.
Tanggal 5
Anak yang lahir tanggal ini biasanya optimis. Dia punya cita-cita tinggi dan selalu ingin meraih prestasi. Dia suka bekerja dengan sungguh-sungguh. Apapun yang dikerjakan biasanya berhasil. Namun begitu, dia anak yang punya watak keras.
Apapun yang diinginkannya selalu ingin dia dapatkan. Dia memandang segala sesuatu dari segi yang menguntungkan. Kalo ada hal yang tak menguntungkan, lebih baik tidak dikerjakan. Sayangnya, dia suka menganggap remeh orang lain,. Dalam soal cinta, berhati-hatilah. Dia cepat bosan dan ingin ganti pacar. Tapi kalau sudah menyukai seseorang, dia akan cinta setengah mati.
Tanggal 6
Dia tipe anak yang nggak mau kalah dan pantang menyerah. Kejujuran dan keadilan merupakan sifat yang membuatnya disenangi. Dia juga tipe anak yang nggak mau ngotot, bersitegang mempertahankan pendapat. Baginya, hidup itu bagai air mengalir. Dalam soal cinta, dia ingin memberikan yang terbaik kepada orang yang dicintainya. Namun begitu, harga dirinya yang terlalu tinggi membuatnya tidak pernah mengerti mengapa seseorang suka menolak kebaikannya.
Tanggal 7
Dia seorang anak yang punya sifat terbuka, suka berterus terang dan jujur. Dalam soal pekerjaan, dia bisa diandalkan. Namun, dia mudah sekali terpengaruh dan ingin mencapai segala sesuatu dengan cara mudah.Dia tidak begitu antusias dalam soal samara. Baginya, cinta untuk mengisi waktu luang. Tapi kalo sudah bercinta, dia akan sangat hati-hati. Dia juga tipe perayu. Kalo pasangannya nggak bisa dipercaya dan selingkuh, dia nggak segan-segan meninggalkannya.
Tanggal 8
Anak yang lahir tanggal ini pertama sangat perasa. Kepada teman-temannya bersikap lembut dan bijaksana. Namun begitu, dia suka merasa tersisih dari teman-temannya karena rasa rendah dirinya yang amat sangat. Baginya hidup itu take and give. Dia tidak akan bisa menerima kalo Cuma sepihak. Kelemahannya yang paling menonjol adalah gugup dan selalu dihantui perasaan khawatir. Dalam urusan cinta, dia seseorang yang tabah dan rela berkorban demi pacarnya.
Tanggal 9
Pada dasarnya, anak yang lahir pada tanggal ini pendiam dan agak kolot. Tapi, kalo sudah kenal dekat, dia bisa berkicau kayak burung betet. Dia bisa mesra, tapi hanya dengan orang tertentu. Anak seperti ini cenderung punya seorang sahabat.
Dia tipe anak yang mudah tersinggung. Karena sifatnya itu, ada beberapa orang yang tidak menyukainya. Namun begitu, dia juga disukai banyak temen yang tidak kenal dengat dengannya. Dalam soal asmara, dia sanggup berbuat apa saja untuk memenuhi keinginannya. Tapi, hati-hati yang jadi pacarnya, karena dia lebih mementingkan sahabat. Gawatnya lagi, dia rela memutuskan cintanya demi persahabatan yang sudah terjalin lama.
Tanggal 10
Anda punya banyak minat dan mampu melakukan beberapa hal di antaranya secara bersamaan. Banyak orang lain suka meminta bantuan Anda, tetapi sedikit yang menawarkan bantuan sehingga Anda kadang merasa sendirian. Anda punya pemikiran baik dan kemauan keras. Berkaitan teman dan harta benda, Anda kadang agak posesif dan tidak ingin berbagi. Kendati begitu, Anda termasuk ramah, tapi tidak menyukai detail-detail pekerjaan rumah.
Tanggal 11
Anda individu yang inspiratif dan imajinatif dengan kebulatan tekad dan ketekunan. Sayangnya, Anda juga sering dilanda keraguan. Perpaduan ini membuat Anda kadang dramatis, brilian, namun kadang gugup dan tegang.
Anda suka bereaksi cepat dan karenanya perlu berhati-hati dalam mengambil tindakan.
Anda suka mendikte kode moral Anda kepada orang lain. Cobalah belajar menghindari pembenaran dan pahamiperspektif orang lain. Perhatikan kesehatan Anda, hindari kecenderungan untuk egois.
Anda adalah pembicara yang bagus serta meyakinkan dalam berargumentasi.
Hal ini lantaran Anda mampu menyeimbangkan pikiran. Anda juga cenderung idealis dan berbakat dalam mendesain sesutu. Akan tetapi, kehidupan Anda mungkin berliku-liku dan naik-turun. Selain dari itu, Anda memikiki kecenderungan untuk bergenit-genit dan berselingkuh.
Tanggal 12
nak yang lahir tanggal ini memang suka dipuji. Dia berharap setiap orang menganggapnya sebagai juara. Pada dasarnya, diaa suka berdandan dan berpakaian rapi. Karena itu, dia suka membelanjakan uangnya untuk menujukkan penampilannya. Dalam kehidupan sehari-hari dia anak yang cukup disegani karena punya jiwa pemimpin. Sifatnya yang bijaksana membuatnya disenangi dalam pergaulan. Dalam cinta, dia tipe anak yang susah
Tanggal 13
Angka tiga belas artinya teka-teki, kreativitas, ekspansif, dinamis. Anda cenderung sensitif suka hal-hal berbau spiritual, tapi cepat naik darah. Anda sering dianggap bertemperamen tinggi dan tidak masuk akal. Padahal, walau macam diktator, Anda adalah manajer yang andal. Kesuksesan dapat diraih dari unsur tanah (pertambangan atau konstruksi).
Tanggal 14
Cakap dan punya pemikiran logis tapi cenderung percaya mitos. Anda mungkin sering beruntung dalam permainan dan kontes, sebab Anda berbakat jadi petaruh alami.
Kesuksesan terletak pada bisnis besar, tetapi keberanian, kreatifitas, serta ketenangan. Anda bisa menyeimbangkan urusan duniawi dengan spiritual, punya kekuatan untuk membangun atau menghancurkannya, semua tergantung pilihan.
Tanggal 15
Jangan mengharapkan sikap romantis dari anak yang lahir tanggal ini. dia tergolong kurang serius dan masa bodoh dalam menghadapi sesuatu. Namun begitu, jika ada masalah, dia akan bersikap penuntun, pengertian.
Dia sangat benci pada perkara-perkara yang berbau keributan dan menimbulkan huru-hara.
Dalam hal percintaan, dia menuntut lebih diperhatikan, tapi tidak menuntut banyak dari pasangannya. Dalam pergaulan dia disukai teman-temannya karena setia kawan.
Tanggal 16
Gugup dan mudah tersinggung. Dua hal itu sering menimbulkan masalah dan keruwetan dalam hidup Anda. Anda juga seorang penyendiri, lebih suka di rumah. Walau berbakat dalam bidang kesusasteraan, kemampuan berlogika dan menganalisis bisa disalurkan lewat bidang lain. Walau pasif, Anda tak suka rencana Anda dicampuri atau dihalangi orang lain. Anda cenderung suka menunda urusan padahal dapat mengerjakannya saat itu juga. Anda menginginkan kasih sayang, tetapi kurang upaya untuk mendapatkannya.
 
Tanggal 17
Khayalan Anda tinggi, bangga pada dirinya, kadang liberal, kadang konservatif, kadang murah hati kadang kikir, hemat juga foya-foya. Anda lebih suka berpegang teguh pada diri sendiri daripada tergantung orang lain.
Anda cocok menjabat kepala atau pemimpin perusahaan. Anda melakukan apa yang ingin Anda lakukan, tapi berbakat mengatur minat dan kepentingan orang lain serta tertarik berurusan dengan hal-hal besar. Detail boleh ditangani orang lain sebab Anda tak suka repot. Bila berhubungan dengan keyakinan, Anda ingin ada bukti dulu.
Tanggal 18
Hidup Anda dipenuhi dengan perubahan, aktivitas, dan perjalanan. Anda suka mengurus kesejahteraan orang banyak atau komunitas, tak suka tinggal diam. Banyak yang diharapkan dari Anda sekaligus yang diterima. Walau kadang emosional, Anda pribadi intelektual dan menyukai argumentasi bernalar. Sifat ini mungkin cocok bila memilih karier sebagai kritikus, penulis, atau pembicara.
Tanggal 19
Logis, tekun, ulet, praktis, artistik, universal. Anda bisa mencapai puncak tertinggi atau jatuh ke lubang terdalam, semua tergantung motif dan tindakan. Anda mandiri dan pantang menyerah. Mandiri dalam hal ini bisa jadi menolak aturan yang berlaku di masyarakat. Kepandaian Anda dapat menciptakan banyak pilihan karier. Anda suka perubahan dan mampu beradaptasi dengan baik.
Tanggal 20
Anda suka suasana penuh keakraban dan protektif. Anda lebih suka bekerja sama dengan orang lain daripada sendirian dan cukup puas dengan hasil tertentu, tidak ngotot ingin hasil selalu berkembang. Anda juga cukup simpatik dan penuh kasih sayang, suka memerhatikan detail. Anda lebih suka suasana pedesaan ketimbang perkotaan. Walau suka menolong, Anda tak tertarik kerja fisik yang bisa dihindari.
Tanggal 21
Anda dikarunia suara merdu atau menyenangkan bagi orang lain. Penuh pesa dan musikal, menyukai kecantikan, seni, tapi terkadang gugup dan tegang. Anda perlu belajar memanfaatkan intuisi. Imajinasi Anda saking aktifnya sampai-sampai membuat sering curiga tanpa sebab yang jelas, yang mungkin akan berdampak pada relasi dengan orang lain.
Tanggal 22
Anda sebenarnya seorang sosok yang cenderung penuh energi dan dapat berfungsi di dua dunia: objektif maupun subjektif. Anda dapat menggetarkan sekeliling Anda, gugup, tapi penuh gairah. Jadi, sebaiknya Anda jangan lupa istirahat dan carilah ketenangan jiwa untuk menjaga keseimbangan. Suatu ketika Anda begitu intuitif, visioner, bisa menilai dari kesan pertama. Walau memiliki kekuatan terbatas, Anda selalu ingin mengekspresikan idealisme sembari menjaganya dalam batasan konstruktif.
Tanggal 22
Orang yang lahir tanggal 22 memiliki misi utilitarianisme universal, yang mana hanya menyisakan sedikit ruang bagi ambisi pribadi. Sukses besar Anda terletak di area yang cocok dengan idealisme Anda dan menghasilkan kebaikan. Hindari transaksi yang meragukan atau ilegal. Anda tidak berbakat jadi penipu.
Tanggal 23
Anda orang yang simpatik, sensitif, penuh pengertian, dan berpikiran praktis. Anda memiliki bakat mendiagnosa, sehingga bisa cocok bekerja di bidang kedokteran atau pengobatan. Anda suka mandiri, populer, dan bersosialisasi, tapi bukan karena rendah diri. Anda bisa menjadi teman baik yang rela berkorban dan bertanggung jawab.
Tanggal 24
Anda individu yang sangat aktif dan selalu berusaha maju agar tak membuang-buang waktu dan energi. Anda bukan tipe pekerja yang habis energinya kala pensiun karena butuh untuk terus berkembang. Anda tertarik seni dan punya bakat alami untuk tampil di atas panggung, tetapi Anda mungkin lebih sukses bila menekuni bisnis atau properti. Penampilan bukan hal penting bagi Anda.
Tanggal 25
Anda punya intuisi kuat dan mungkin cenderung indigo. Anda cenderung berterus-terang tapi tidak selalu dimengerti orang lain. Namun, Anda juga cenderung sering bimbang dan kurang konsisten. Anda perlu belajar untuk fokus dan berkonsentrasi, berpikir dengan tenang dan menyeluruh. Perangi rasa malas dan raih sukses karenanya.

Tanggal 26
Anda sangat introspektif dan cenderung hidup dibayang-bayangi masa lalu. Anda mungkin sering menjadi inisiator banyak hal, tapi cenderung sulit melanjutkan atau menyelesaikannya. Anda punya bakat di bidang seni, politik, dan komunikasi.
Anda tipe individu domestik, menikah, mencintai rumah dan anak-anak. Sayangnya, Anda sering tak puas dengan milik sendiri, walau sebenarnya bukan pada aspek fisik, selain punya sifat murah hati terhadap orang lain.
Tanggal 27
Anda cenderung tertarik kekayaan materi. Anda adalah tipe setia walau mungkin sempat punya pengalaman dikecewakan, seorang pemimpin yang kuat, lumayan tekun, kadang bertingkah tak lazim dan tidak puas sebagai bawahan.
Anda juga terampil dalam berbagai hal, misalnya di bidang literatur bisa menjadi jurnalis, penulis, dosen, atau guru. Berhati-hatilah dalam berkasih sayang karena ada kecenderungan untuk berlebihan. Di bidang moral sebenarnya Anda cenderung agak konservatif, tapi tak keberatan bersikap progresif.
Tanggal 28
Anda punya kemauan keras, dominan, ulet, penuh rasa cinta dan rela berkorban demi cinta. Kondisi pernikahan Anda mungkin tak selalu ideal, tetapi Anda selalu berusaha menjaganya sesuai idealisme.
Kecenderungan untuk melamun dan membuang-buang waktu dapat menghambat kemampuan Anda. Rasa kecewa kebanyakan datang dari melebih-lebihkan segala urusan. Kebebasan penting karena Anda akan menderita bila merasa dikekang atau dibatasi.
Tanggal 29
Sifat khas anak yang lahir pada tanggal ini sabar dan pandai menguasai diri. Dia akan berpikir dahulu sebelum bertindak.
Tapi, jangan coba-coba mempermainkan anak ini, walaupun jarang marah, tapi kalau sudah mara, dia akan ngamuk dengan tak terduga. Dia tergolong anak yang bijaksana dan bertanggung jawab.
Sifat jujur dan ramah adalah modal utamanya dalam bergaul, sehingga dia disukai banyak orang. Dalam soal cinta, dia tipe yang sulit dimengerti. Dia bisa menyembunyikan rasa cinta pada orang yang disukainya.
Tanggal 30
Anak yang lahir tanggal ini sangat perasa dan mudah tersinggung. Sifatnya yang suka menyendiri membuatnya lebih suka tinggal di rumah. Dia suka mengerjakan hal-hal yang dianggapnya penting. Banyak orang ingin bergaul dengannya karena wataknya yang lembut dan ramah.
Dia tipe anak yang tertutup. Dia paling benci jika cintanya ditolak atau dikhianati oleh orang yang sangat dicintainya. Namun begitu, dia selalu bersikap tenang dan tak grasa-grusu dalam bertindak. Sayangnya, untuk soal masa depan, dia sering pesimis dan mengalah sebelum mencoba.
Tanggal 31
Anda dikaruniai bakat besar, gemar meresapi pengetahuan, tapi agak malas belajar. Anda adalah sosok yang punya daya tarik baik bagi teman, kesempatan, dan uang. Anda mau berkorban demi hal baik atau demi menolong teman, tetapi Anda tak ingin dimanfaatkan. Anda cemderung ilmiah walau juga suka seni. Kesuksesan Anda bisa bermula dari karier profesional. Anda Anda lebih menyukai berderma secara personal ketimbang lewat institusi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar